Duh, Brian Lawitan Batal Mentas Akibat Cedera.
Sumber :
  • tvone

Duh, Brian Lawitan Batal Mentas Akibat Cedera

Selasa, 9 November 2021 - 18:45 WIB

Jakarta - Kabar tidak menyenangkan datang dari Juara Interim Bantamweight, Brian Lawitan. Baru-baru ini fighter asal Manado dikabarkan, tidak dapat menjalani title Fight Bantamweight pada Fight Night 53 Sabtu (20/11) mendatang, dikarenakan cedera. 

Absennya fighter yang beberapa waktu lalu mewakili Indonesia di kejuaraan Dunia Kick Boxing ini dibenarkan oleh CEO OnePride, Fransino Tirta saat dikonfirmasi tim tvOne. "Brian Lawitan menyampaikan langsung kepada saya, dirinya tidak dapat menjalani title fight FN 53. Alasannya ia mundur dikarenakan mengalami cedera di pergelangan tangan pada saat latihan, sehingga tidak bisa memukul," ujar Fransino Tirta.

Keputusan mundurnya Brian tentunya berpengaruh pada jadwal pertandingan title di kelas Bantam. Lagi-lagi Team Match Maker OnePride harus memutar otak untuk untuk mencari lawan yang tepat bagi sang juara Gugun Gusman dari sasana Bandung Fighting Club. Dengan waktu kurang dari dua minggu, Tim Match Maker harus menemukan fighter penggganti atau perebutan gelar akan batal pada Fight Night 53. "Benar-benar sangat sulit ya, beberapa petarung telah kami tawarkan melawan Gugun akan tetapi banyak yang menolak karna minimnya persiapan," lanjut Fransino.

* Siapa Penggantinya?
Team Match Maker OnePride terus mencari pengganti yang pantas untuk menjadi lawan yang pantas dari Champions Bantamweight Gugun Gusman. Jika berdasarkan ranking OnePride saat ini nama Andrey Pakaryanto menjadi kandidat utama karena menempati posisi pertama. Di urutan kedua ada pegulat asal Semarang, Muammar Kadafi. Berikutnya ada Yusuf Susilo yang pernah menjadi juara, kini berada diperingkat ke-3. Disusul Mario Satya Wirawan diposisi ke 4 dan Rensus Turnip di posisi ke-5. Kelima Fighter ini menjadi kandidiat terkuat untuk dipertemukan oleh Juara di kelas 61,2 kilogram. (Septian Eramawan/wnb/chm)
 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
08:21
03:43
06:21
13:18
01:24
01:09
Viral