Steven Gerrard Pelatih Rangers FC.
Sumber :
  • Twitter @RangersFC

Siap-siap Gerrard Mau Kembali Ke Liga Inggris

Rabu, 10 November 2021 - 07:44 WIB

Jakarta - Nama Legenda Liverpool, Steven Gerrard disebut-sebut sebagai calon kuat pelatih yang akan menangani klub Liga Inggris, Aston Villa. Seperti diketahui pekan lalu Villa telah memecat pelatih mereka, Dean Smith menyusul rentetan hasil buruk yang diraihnya musim in bersama "The Villans".

Dilansir dari media Inggris, Daily Telegraph, Gerrard yang kini berstatus sebagai pelatih klub Skotlandia, Rangers FC, disebut-sebut tertarik untuk menukangi klub asal kota Birmingham tersebut. Namun begitu pihak Rangers mengaku belum menerima penawaran apa-apa dari Aston Villa.

Sebagai catatan, Gerrard baru saja melalui kesuksesan yang luar biasa bersama Rangers musim lalu dengan menjuarai Liga Skotlandia tanpa terkalahkan sepanjang musim, Gerrard juga membawa Rangers FC mengakhiri musim dengan raihan 102 poin yang merupakan rekor poin terbanyak sepanjang sejarah klub.

Musim ini Rangers masih berada di puncak klasemen Liga Skotlandia dan tengah berjuang untuk lolos dari Fase Grup Liga Europa. 

Ini bukan untuk pertama kalinya Gerrard dikaitkan dengan klub Liga Inggris. Beberapa waktu lalu Stevie G juga pernah disebut akan menukangi klub kaya baru Inggris, Newcastle United. Namun Gerrard dengan tegas membantah isu tersebut

Namun begitu melalui Chief Executive Klub, Christian Purslow, Aston Villa menargetkan sudah mendapatkan pelatih baru mulai pekan depan.

Kehadiran Gerrard diharapkan dapat membangkitkan Aston Villa yang  saat ini berada di posisi 16 klasemen sementara Liga Primer Inggris dan baru mengumpulkan 10 poin, hasil dari tujuh kali kalah, satu kali imbang dan tiga kali menang. Villa hanya berjarak dua poin saja dari Burnley di posisi 18 yang merupakan batas zona merah degradasi. And/Ner

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:38
03:09
10:13
04:52
03:06
01:24
Viral