Yolla Yuliana atlet voli Indonesia.
Sumber :
  • Kolase tvonenews

Yolla Yuliana Blak-blakan Soal Gaji Sebagai Atlet Voli hingga Alasan Memasang Banyak Tato di Tubuhnya, Ternyata…

Kamis, 29 Juni 2023 - 14:35 WIB

tvOnenews.comYolla Yuliana blak-blakan bicara soal gaji sebagai atlet voli Indonesia hingga alasan memasang banyak tato di tubuhnya, ternyata…

Siapa yang tak kenal sosok atlet voli cantik Yolla Yuliana? Mojang Bandung ini dikenal memiliki talenta yang luar biasa. Ia juga digadang-gadang sebagai atlet voli dengan bayaran termahal.

Tak heran jika banyak pria yang tergila-gila kepadanya. Yolla sendiri diketahui memiliki banyak tato di tubuhnya. Ia pun sering memamerkannya di unggahan Instagram @yollayuliana1515, banyak penasaran adakah cerita di balik tatonya?

Yolla Yuliana atlet voli Indonesia (sumber: kolase tvOnenews)

Dilansir dari kanal Youtube Dialog Indonesia Media, Yolla Yuliana yang kini membela tim nasional bola voli Indonesia untuk berlaga di AVC Challenge Cup for Women 2023, blak-blakan bicara seputar kehidupan pribadinya..

Wanita kelahiran 1994 menyampaikan bahwa di tubuhnya ada banyak tato dengan desain dan letak yang berbeda. Tatonya pun beragama mulai dari bunga sakura hingga gambar kartun.

“Banyak, ini kartun karena aku suka Jack, terus ini ceweknya Jack. Di sini (dada) tapi sudah dihapus. Ada (yang gak kelihatan) bunga sakura juga di sini (di area pinggang),” ungkap Yolla Yuliana.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:07
02:26
01:49
01:21
00:54
11:01
Viral