Kapten PSIM Purwaka Yudi mengalami cedera pangkal.paha bagian kanan.
Sumber :
  • Tim tvOne - Nuryanto

Cedera Pangkal Paha, Kapten PSIM Yogyakarta Ditangani Tim Fisioterapi

Jumat, 12 November 2021 - 13:09 WIB

Yogyakarta, DIY - Kapten PSIM Yogyakarta, Purwaka Yudi mengalami cedera pangkal paha bagian kanan, usai membela Laskar Mataram di laga kontra Hizbul Wathan FC, Senin (8/11) lalu.Cedera ini, membuat Purwaka terpaksa harus menepi dari lapangan hijau untuk sementara waktu.

Hal tersebut diperkuat dengan pernyataan Fisioterapi PSIM Yogyakarta, Sigit Pramudya. Menurut Sigit, pihak PSIM masih berkonsultasi dengan tim dokter ortopedi untuk mengetahui diagnosa yang pasti.

"Saat ini Purwaka mengalami cedera pangkal paha bagian kanan. Tapi saya masih belum dapat diagnosa pastinya, dan akan berkonsultasi dengan dokter ortopedi untuk mengetahui secara pasti cedera yang dialami Purwaka dan menentukan langkah selanjutnya untuk menangani cedera tersebut," ujar Sigit.

Sedangkan, Beny Wahyudi yang di laga sebelumnya terpaksa absen membela Laskar Mataram karena cedera, saat ini sudah dalam kondisi fit dan bisa diturunkan di laga melawan Solo.

Tidak hanya itu, seluruh pemain PSIM Jogja saat ini dalam kondisi fisik yang bagus dan siap untuk membela PSIM di laga yang akan datang.

"Untuk pemain lain, tidak ada masalah. Semua siap tampil di laga melawan Solo. Semoga tidak ada masalah apapun, sampai hari H nanti," pungkas Sigit.(Nuryanto/Buz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral