Mataram Utama FC Siap Berlaga di Liga 3 DIY..
Sumber :
  • tim tvOne/Andri Prasetiyo

Launching Tim, Mataram Utama FC Siap Wakili DIY ke Kancah Nasional

Minggu, 14 November 2021 - 16:55 WIB

Sleman, DIY - Jelang digelarnya Liga 3 DIY Grup A, Mataram Utama FC memperkenalkan skuadnya kepada publik di Restoran Taman Pringsewu, Sleman, Sabtu (13/11/2021) malam. Tim besutan pelatih Erwan Hendarwanto ini siap mewakili DIY di kancah persepakbolaan nasional.

"Hari ini kami melakukan launching sederhana sekaligus 'kulonuwun' pada seluruh pecinta sepakbola, masyarakat DIY," kata Presiden Mataram Utama FC, Desy Arfianto usai launching tim.

Sebagai tim baru, kata Desy, Mataram Utama FC perlu kulonuwun kepada seluruh warga DIY. Hal ini dilakukan sebelum timnya melakoni laga perdana melawan Persig Gunungkidul pada Senin (15/11/2021).

“Mataram Utama ingin memulai langkah di Liga 3, semoga bisa membawa kemanfaatan bagi sepakbola DIY,” ujarnya.

Dijelaskan Desy, Mataram Utama FC berkekuatan 27 pemain yang didominasi anak muda berbakat dari DIY. Mereka akan dikombinasikan dengan jajaran staf dan pelatih bersertifikat.

“Kami concern untuk membangun klub dengan sebaik mungkin, tim pelatih memiliki sertifikat misalnya Coach Erwan memiliki lisensi A Instruktur, lalu Coach Johan Arga sedang menyelesaikan B diploma PSSI, begitu juga Coach Pratama Gilang sudah C Diploma PSSI dan Oni Kurniawan juga sedang belajar C Diploma begitu pula coach lain seperti Coach Odi, Coach Angga, Coach Tony Yuliandry dan Coach Arif. Kami ingin memaksimalkan bakat di DIY dengan metode dan cara yang benar,” kata Desy.

Sementara itu pelatih Mataram Utama FC Erwan Hendarwanto menyebut, persaingan Liga 3 DIY cukup menarik karena seluruh peserta mempersiapkan diri dengan matang. Mantan pelatih PSIM Yogyakarta itu akan berusaha semaksimal mungkin untuk meraih hasil maksimal di setiap pertandingan. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral