Laga Persahabatan Indonesia vs Afghanistan.
Sumber :
  • Tim Sport tvOne

Ayo Timnas 'Garuda' Indonesia! Tingkatkan Konsentrasi

Kamis, 18 November 2021 - 01:39 WIB

Jakarta - Tim Nasional Indonesia tak berdaya menahan gebrakan Afghanistan, dalam laga persahabatan yang digelar di stadion Gloria Sports Arena, Antalaya, Turki. Dibanding pertemuan sebelumnya, Indonesia sesungguhnya mampu mengimbangi Afghanistan yang lebih berpengalaman. di babak pertama, setidaknya ada tiga peluang emas yang berhasil diciptakan. Tapi sayangnya tendangan Witan Sulaeman dan Dedik Setiawan masih menyamping, demikian juga dengan sepakan keras Ricky Kambuaya.
 
Pasukan Garuda tampil semakin berani di babak kedua, tapi alih-alih mendapatkan gol gawang Indonesia yang dijaga oleh M Riyandi malah kebobolan oleh sontekan pemain pengganti, Omid Popalzay.
 
Indonesia berusaha mengurung Afghanistan dalam lima menit terakhir, tapi dua kali peluang yang di dapat Ezra Walian masih belum bisa menggoyang gawang lawan. Kalah 0-1 dari Afghanistan, meninggalkan sejumlah pekerjaan rumah. Ezra merasa gol Popalzay tak akan terjadi bila fokus permainan terus terjaga.
 
Sepak bola tentang hal-hal detail, dan kami tidak fokus kepada satu pemain Afghanistan, dan bisa mencetak gol. Itu sering terjadi di sepak bola. Kami harus bisa menerimanya, dan saling bicara, serta fokus ke pertandingan berikutnya,” ungkap Ezra Walian dalam situs resmi PSSI.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
03:57
04:33
03:48
05:06
00:54
Viral