Pemain PSIM Yogyakarta kembali melakukan latihan untuk mengembalikan kondisi.
Sumber :
  • Tim tvOne/Nuryanto

PSIM Jogja Siap Hadapi PSG Pati Pekan Depan

Jumat, 19 November 2021 - 08:46 WIB

Yogyakarta, DIY – Laskar Mataram PSIM Jogja kembali menggelar latihan di stadion Mandala Krida Yogyakarta, Kamis (18/11) sore. Pekan depan PSIM akan menghadapi PSG Pati pada laga lanjutan liga 2 tahun 2021.

Setelah dalam derby Mataram, PSIM berhasil mengalahkan Persis Solo 1-0 pada pekan lalu, tim asuhan Seto Nurdiyantara kini terus melakukan persiapan sekaligus menjaga kondisi para pemain untuk mengahdapi laga berikutnya.

PSIM Yogyakarta kembali memusatkan latihan di Stadion Mandala Krida, setelah sempat meliburkan para pemainnya selama dua hari. Dalam latihan kamis sore, punggawa Laskar Mataram hanya diberikan program latihan dengan intensitas ringan.

Terkait menu latihan yang diberikan, asisten pelatih PSIM Jogja, Bonggo Pribadi menjelaskan jika hari ini tim pelatih hanya fokus untuk mengembalikan kondisi pemain.

"Menu latihan hari ini hanya aktivasi, karena kemarin kita libur 2 hari. Jadi kita hanya fokus mengembalikan kondisi pemain,” pungkas Bonggo.

Sementara itu, disinggung mengenai adanya perubahan jadwal pertandingan melawan PSG Pati, Bonggo mengaku jika hal tersebut tidak berpengaruh terhadap persiapan yang tengah dilakukan PSIM.

"Terkait perubahan jadwal, kita rasa tidak ada masalah, karena secara interval justru bisa mencukupi untuk mempersiapkan tim sebelum pertandingan yang akan datang,” ujar Bonggo.

Diketahui, PSIM sebelumnya dijadwalkan akan menghadapi PSG Pati pada hari Selasa (23/11), akan tetapi dengan adanya perubahan jadwal tersebut maka Laskar Mataram akan menghadapi PSG Pati pada hari Rabu (24/11) pukul 18.15 WIB.

Para pemain, official maupun manajemen PSIM Yogyakarta berharap dukungan dan doa para suporter bisa menambah semangat dan mental para pemain untuk bisa memberikan hasil maskimal saat menghadapi PSG Pati, Selasa depan. (Nuryanto/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral