Menpora Dito Ariotedjo, Menhan Prabowo Subianto, Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo dan Ardi Bakrie pada acara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional 2023..
Sumber :
  • Moh.Indmas/tim tvOnenews

Menpora Dito Ariotedjo Mendorong Agar Pencak Silat Eksibisi di Olimpiade Paris 2024

Minggu, 10 September 2023 - 04:01 WIB

Jakarta, tvOnenews.com -  Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora), Dito Ariotedjo mendorong agar pencak silat dapat masuk sebagai cabang olahraga eksibisi pada gelaran Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Hal itu disampaikan Ario Bimo Nandito Ariotedjo atau lebih dikenal Dito Ariotedjo ketika membuka acara puncak peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) 2023 yang ke-40 tahun di Jakarta International Velodrome, Rawamangun, Jakarta Timur, Sabtu (9/9/2023).

Acara Haornas 2023 dimulai pada pukul 20.00 WIB, yang dibuka langsung oleh Menteri Pemuda dan Olahraga Republik Indonesia (Menpora RI) Dito Ariotedjo dan turut dihadiri oleh Menteri Pertahanan Prabowo Subianto


Menpora Dito Ariotedjo dan Menhan Prabowo Subianto melakukan peresmian acara puncak hari olahraga nasional 2023 dengan melalukan pemukulan bola voli sebagai simbolis. (Moh.Indmas/tvOnenews)

Kehadiran Prabowo Subianto untuk mewakili Presiden Republik Indonesia, Joko Widodo. Antusias hadirin di Jakarta International Velodrome sangat meriah.

Acara Haornas ini juga dihadiri sejumlah pejabat dan artis, Prabowo Subianto (Menteri Pertahanan), Kapolri Jenderal Listyo Sigit Prabowo, Raffi Ahmad, Ardi Bakrie (Ketua  Umum KOBI), Deddy Corbuzier beserta istrinya Sabrina Chairunnisa, dan Atta Halilintar.

Menpora Dito Ariotedjo dalam pidato sambutan dalam acara Haornas 2023 menyatakan apresiasi terhadap pegiat olaharga, dan menghomarti kontribusi mereka dalam bidang dunia olahraga.

Dito Ariotedjo juga menyampaikan harapannya agar pencak silat dapat masuk sebagai cabang olahraga eksibisi pada gelaran Olimpiade Paris 2024 mendatang.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:15
01:19
06:20
02:53
02:49
02:12
Viral