Potret Sella Bernadetha (kiri) bersama dengan Yolla Yuliana.
Sumber :
  • Tangkapan layar Instagram Shella Bernadetha

Penasaran Sama Gaji Atlet Voli di Indonesia? Intip Gaji Si Cantik Yolla Yuliana, Siapa Sangka Angkanya Mencapai...

Rabu, 8 November 2023 - 14:55 WIB

tvOnenews.com - Kompetisi bola voli di Indonesia saat ini tengah mencuri perhatian masyarakat dan juga pecinta olahraga di Indonesia baik itu di dalam lapangan maupun diluar lapangan.

Sejumlah atlet voli cantik Indonesia mulai dari Yolla Yuliana, Shella Bernadetha sampai Megawati Hangestri sempat mencuri perhatian masyarakat.

Potret Sella Bernadetha (kiri) bersama dengan Yolla Yuliana Sumber : Tangkapan layar Shella Bernadetha

Terlebih saat ini Megawati Hangestri yang berhasil menunjukkan performa menawannya bersama dengan klub bola voli profesional Korea Selatan, Korean Ginseng Corporation Volleyball Club.

Jika melihat dari  laman resmi Federasi Bola Voli Korea Selatan, bersama dengan KGC Volleyball Club, Megawati Hangestri diketahui mendapatkan bayaran fantastis berkisar 100 ribu Dollar AS atau setara Rp 1,5 Miliar.

Sungguh angka yang cukup fantastis untuk seorang atlet profesional, lantas berapakah besaran gaji atlet voli profesional Putra maupun Putri Indonesia yang bermain untuk tim-tim Proliga Indonesia?

Pihak Federasi yakni PBVSI sudah memberikan patokan gaji untuk atlet bola voli yang berlaga di kompetisi Proliga sesuai dengan kategori yang sudah ditetapkan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:06
01:46
08:21
03:43
06:21
13:18
Viral