Pilih Tinggalkan Indonesia dan 'Menggila' di Eropa, Atlet Voli Fahri Septian Sampai Dibilang Begini Oleh Pelatih, Katanya....
Sumber :
  • SKV Montana

Pilih Tinggalkan Indonesia dan 'Menggila' di Eropa, Atlet Voli Fahri Septian Sampai Dibilang Begini Oleh Pelatih, Katanya...

Kamis, 4 Januari 2024 - 19:30 WIB

tvOnenews.com - Dengan menggandeng Fahri Septian, SKV Montana bukan hanya sekedar peserta, akan tetapi menjadi sebuah kekuatan yang mampu bersaing di puncak klasemen.

Fahri Septian, pemain voli asal Bantul, Yogyakarta ini mampu membuktikan jika dirinya bisa bersaing di Liga Voli Eropa. Kemampuan spiker Fahri benar-benar membantu timnya tampil maksimal.

Bahkan dalam laga terbarunya, Fahri didapuk sebagai MVP karena performa yang luar biasa saat bermain. 

Tak hanya itu, Fahri Septian juga mendapat julukan sebagai spiker hantu karena gerakannya yang lincah dan pukulan yang sangat kencang.

Sama seperti Megawati yang cukup menyita perhatian di Korea Selatan, Fahri juga membuktikan jika pemain voli Indonesia mampu menembus Liga Eropa.

Meski memiliki tinggi badan yang kurang dibanding rekan setimnya, namun Fahri memiliki lompatan yang tinggi dan ketepatan pukulan yang sulit dihadang lawan.

"Musim ini Fahri memang banyak melakukan kontribusi untuk tim, karena dirinya mampu bersaing dan menampilkan yang terbaik di sini," ujar Pelatih SKV Montana.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
22:31
02:12
09:21
17:30
00:55
01:19
Viral