SSB Bakrie Asahan Sumatera Utara.
Sumber :
  • Erfan Septyawan

SSB Bakrie Asahan Sumatera Utara Juara FJL U-13 2021 Usai Sukses Tundukan Tuan Rumah dengan Skor 1-0

Selasa, 14 Desember 2021 - 01:46 WIB

Cirebon, Jawa Barat - Tim SSB Bakrie Asahan Sumatera Utara berhasil sabet gelau juara usai menumbangkan tuan rumah PSB TJI Zakat Center Cirebon dengan skor 1-0 pada Kejuaraan FJL Sepak Bola Nasional U-13 yang di selenggarakan di stadion Gelora Bima kota Cirebon pada Minggu (12/12/2021). SSB Bakrie Asahan bergabung bersama Akademi Persib Bandung, Mutriara Cempaka Jakarta dan Asag Biha Majalengka di Grup A.
 
Akademi Persib Bandung yang menjadi lawan terberat berhasil ditaklukan di awal pembukaan pertandingan. Dalam laga kedua, SSB Bakrie Asahan berhadapan dengan Asag Biha Majalengka dan berhasil menang dengan skor 1:0.
 
Usai menumbangkan Biha Majalengka , SSB Bakrie Asahan menjadi juara Grup A yang selanjutnya di hadapkan dengan Putra Mars Lampung dari Grup B. Dalam pertandingan sengit tersebut , SSB Bakrie Asahan berhasil mencetak dua gol ke gawang Putra Mars Lampung dan memastikan diri melanjutkan babak semifinal melawan Diklat Merden Merah Jawa Tengah. 
 
Dalam laga ini, Gusti Anugrah striker SSB Bakrie Asahan menjadi satu-satunya pencetak gol 1:0 yang membuat SSB Bakrie Asahan melanjutkan ke babak final. Manager tim SSB Bakrie Asahan, Amri Ritonga mengatakan bangga atas kemenangan yang diraih timnya.
Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
02:12
Viral