Messi Cetak Dua Gol untuk Argentina.
Sumber :
  • APTN

Messi Cetak Dua Gol, Argentina Kokoh di Puncak Klasemen

Selasa, 29 Juni 2021 - 10:57 WIB

Cuiaba, Brasil - Mega bintang Argentina, Lionel Messi mencetak dua gol saat Argentina menundukkan Bolivia 4-1, di laga terakhir penyisihan grup Copa America 2021. Kemenangan ini membuat Tim Tango kokoh di puncak klasemen grup A.

Bertanding di Arena Pantanal, Cuiaba, Brasil, Selasa (29/6) pagi WIB. Argentina tampil maksimal saat menghadapi tim juru kunci Bolivia.

Argentina sudah unggul 1-0 saat laga baru berjalan enam menit. Umpan terobosan Messi mampu dimaksimalkan Papu Gomez untuk membobol gawang Bolivia yang dikawal Carlos Lampe.

Argentina yang terus tampil agresif mendapat hadiah penalti di menit 33, ketika Papu Gomez dilanggar Diego Bejarano di area terlarang. Messi pun maju sebagai eksekutor dan tendangan La Pulga ke pojok kanan gawang Bolivia berhasil menggandakan keunggulan Argentina menjadi 2-0.

Unggul dua gol tidak membuat Argentina menurunkan tempo serangan. Sembilan menit berselang, Messi mencetak gol keduanya di laga ini. Tembakan kaki kiri Messi dari luar kotak penalti menggetarkan gawang Bolivia dan membuat skor jadi 3-0 bagi Argentina hingga babak pertama usai.

Di babak kedua, Bolivia yang terus ditekan bisa memperkecil ketinggalan menjadi 1-3 lewat gol Erwin Saavedra pada menit ke-60.

Namun, sukacita Bolivia usai memperkecil ketertinggalan hanya bertahan sesaat. Lima menit berselang, gol Lautaro Martinez membuat Tim Tango memperbesar skor jadi 4-1. Hingga peluit panjang ditiupkan tidak ada gol lagi yang tercipta.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral