Bak American Style, Sudah Sempat Ada yang Tinggal Satu Atap Padahal Belum Menikah, Ini Kisah Ratu Voli Indonesia Yolla Yuliana dengan Deretan Mantan Kekasihnya, Ternyata....
Sumber :
  • Kolase Tim tvOnenews

Bak American Style, Sudah Sempat Ada yang Tinggal Satu Atap Padahal Belum Menikah, Ini Kisah Ratu Voli Indonesia Yolla Yuliana dengan Deretan Mantan Kekasihnya, Ternyata...

Selasa, 13 Februari 2024 - 15:08 WIB

tvOnenews.com - Prestasi Yolla Yuliana dalam dunia voli Indonesia tak bisa diragukan lagi, bahkan kehidupan pribadinya tak lepas dari sorotan media.

Selain kemampua bermainnya yang luar biasa, paras cantik dan menawan juga menjadi daya tarik tersendiri bagi atlet voli cantik asal Bandung ini.

Seperti halnya Megawati Hangestri, Yolla Yuliana banyak menarik perhatian publik, terutama soal urusan karir dan asmara.

Pevoli yang bermain sebagai middle blocker klub Jakarta Pertamina Fastron ini juga dikenal sebagai sosok yang banyak memikat hati para pria.

Mojang berusia 29 tahun ini pernah menjalin cinta dengan beberapa pria tampan, mulai dari atlet hingga selebritis tanah air.

Bahkan ada yang sempat tinggal satu atap dengan Yolla, meski belum menikah secara resmi. Yolla Yuliana sebelumnya pernah menjalin rumah tangga dan telah dikaruniai seorang anak.

Berikut adalah deretan mantan kekasih yang pernah menjalin kisah bersama Yolla Yuliana:

1. Andakara Prastawa Dhyaksa 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:26
01:05
02:10
02:17
01:21
01:11
Viral