Megawati Hangestri dan Son Heung-min.
Sumber :
  • AP Photo/Kolase tvOnenews

Ternyata karena Hal Ini Media Korea Sampai Nekat Samakan Megawati Hangestri dengan Son Heung-min, Katanya Megatron Itu...

Senin, 4 Maret 2024 - 17:27 WIB

tvOnenews.com - Media asal Korea Selatan menyamakan Megawati Hangestri Pertiwi dengan salah satu bintang sepak bola Liga Inggris yakni Son Heung-min.

Menurutnya, pengaruh Megawati Hangestri Pertiwi bagi Indonesia cukup besar sama halnya dengan Son Heung-min bagi Korea Selatan.

Sebagaimana diketahui, Megawati Hangestri saat ini tengah berkarier di kompetisi bola voli Liga Korea bersama salah satu klub papan atas Red Sparks.

Megawati Hangestri sebelumnya mendaftar melalui Asian Draft Quarter yang baru diterapkan di Liga Korea musim ini hingga pada akhirnya Red Sparks memilihnya.

Pevoli asal Indonesia tersebut mendapat kontrak hingga satu musim atau sembilan bulan bersama Red Sparks dan berakhir pada April 2024.

Sejak memulai debut untuk Red Sparks pada Oktober 2023 lalu, Megawati Hangestri belum tergantikan di posisi Opposite dan selalu dipercaya oleh pelatih Ko Hee-jin.

Kepercayaan itu dibayar oleh Megawati Hangestri yang menjadi top skor Red Sparks hingga putaran keenam dengan 705 poin dari 33 pertandingan.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral