Pemain Senior Red Sparks ini Akhirnya Beri Pengakuan Jujur tentang Megawati Hangestri, Siapa Sangka Menurutnya Megatron Bahkan Setiap Hari Ditawari....
Sumber :
  • KOVO

Pemain Senior Red Sparks ini Beri Pengakuan Jujur tentang Megawati Hangestri, Siapa Sangka Jika Megatron Bahkan Setiap Hari Ditawari...

Jumat, 15 Maret 2024 - 22:38 WIB

tvOnenews.com - Kontrak Megawati Hangestri bersama Red Sparks akan berakhir pada April 2024 mendatang.

Namun sejauh ini belum ada kepastian soal kontraknya apakah akan diperpanjang atau tidak bersama tim asal Daejeon tersebut.

Megawati Hangestri merupakan pevoli asal Jember yang memiliki kemampuan serta kualitas yang mampu bersaing dengan pemain kelas Eropa.

Bahkan berkat performanya yang selalu apik di setiap pertandingan bersama Daejeon Red Sparks di liga voli Korea, nama dari Megawati Hangestri kini menjadi semakin populer di mata publik Korea. 

Kini Mega termasuk pemain dengan peran penting yang bisa membantu Red Sparks bisa melejit di penghujung gelaran V league musim ini.

Pasalnya, atlet voli cantik asal Indonesia ini berhasil membawa Red Sparks menjadi salah satu tim kuat dan bisa merangsek ke papan atas klasemen sementara Korean V-League. 

Musim ini tim asuhan Ko Hee-jin itu kokoh di peringkat tiga klasemen sementara serta sudah bisa dipastikan mengisi satu tempat di babak play off. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral