Ternyata Sebelum Kalahkan Megawati Hangestri CS di Playoff, Hillstate dan Pink Spider Sempat Kompak Lakukan Ini agar Bisa….
Sumber :
  • Tangkapan layar

Ternyata Sebelum Kalahkan Megawati Hangestri CS di Playoff, Hillstate dan Pink Spider Sempat Kompak Lakukan Ini agar Bisa…

Sabtu, 30 Maret 2024 - 07:15 WIB

tvOnenews.com - Sebelum Megawati Hangestri dan kawan-kawan tumbang di babak playoff, ternyata Hillstate dan Pink Spiders sudah kompak lakukan hal ini untuk menghindari Red Sparks.

Kedatangan Megawati Hangestri di musim 2023/2024 benar-benar mengubah Red Sparks. Mereka pun lolos ke babak playoff setelah penantian panjang sejak 2017.

Meski di akhir babak reguler Hillstate adalah tim yang paling perkasa, namun mereka sudah sempat dikalahkan oleh Megawati Hangestri CS.

Pelatih Hyundai Hillstate Kang Seong-hyun pun sempat ketar-ketir ketika tahu Red Sparks sudah dipastikan lolos playoff.

Media Korea Sports Donga melaporkan bahwa Hyundai Hillstate dan Pink Spiders sama-sama sempat berusaha menghindari Red Sparks di babak playoff. 

Mengetahui hal tersebut Pelatih Red Sparks Ko Hee jin menegaskan bahwa dirinya tidak akan ambil pusing apakah Hill State atau Pink Spiders yang bakal mereka temui.

“Saya tidak akan mengalah,” tegasnya. 

Berita Terkait :
1
2 3 4 5 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:07
03:49
01:14
08:35
01:28
01:58
Viral