Penyerahan tali asih bagi 46 atlet Kabupaten Blora yang berprestasi, Selasa (28/12/2021).
Sumber :
  • Tim tvOne - Didiet Cordiaz

KONI Beri Tali Asih pada 46 Atlet dan 10 Pelatih Berprestasi di Blora

Rabu, 29 Desember 2021 - 13:35 WIB

Blora, Jawa Tengah - Sebanyak 46 orang atlet dan 10 pelatih berprestasi mendapat tali asih dari Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI). Penyerahan tali asih dilakukan di aula KONI Blora, Selasa (28/12/2021).

Pemberian tali asih bagi atlet Blora tersebut merupakan tahap kedua tahun ini. Mereka yang mendapatkannya adalah atlet dan pelatih berprestasi di kejuaraan tingkat nasional, provinsi dan wilayah maupun kejuaraan open dalam kurun waktu September-Desember 2021.

"Untuk tali asih atlet dan pelatih berprestasi tahap pertama sudah kami berikan bertepatan dengan peringatan Hari Olahraga Nasional (Haornas) bulan September. Itu untuk atlet dan pelatih berprestasi dalam kurun waktu Januari-September 2021. Sedangkan kali ini tahap kedua, yang diperuntukkan bagi atlet berprestasi September-Desember 2021," ujar Ketua Umum KONI Blora Hery Sutiyono.

Ke-46 atlet dan 10 pelatih berprestasi yang menerima tali asih tahap kedua antara lain berasal dari cabang olahraga Catur, Pencak Silat, Binaraga, Tenis Meja, Woodball, Panjat Tebing, Aeromodelling, Angkat Besi, Angkat Berat, Jujitsu, Atletik dan Tenis Lapangan.

"Tali asih berupa uang tunai yang kami berikan jumlahnya memang tidak seberapa banyak. Namun, kami berharap hal itu bisa menambah motivasi atlet dan pelatih untuk lebih giat berlatih lagi dalam rangka meraih prestasi. Demikian pula bagi atlet yang belum berprestasi. Semoga ini menjadikan mereka semakin termotivasi untuk berprestasi," katanya.

Pemberian tali asih selama ini rutin dilakukan KONI Blora setiap tahun kepada para atlet dan pelatih berprestasi.

Jumlah total atlet dan pelatih berprestasi yang mendapat tali asih tahun ini tahap satu dan dua sebanyak 65 atlet dan 13 pelatih.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:49
01:41
01:47
06:30
01:40
02:00
Viral