Orang Tua Pratama Arhan saat di temuai di rumahnya, Jumat (26/4/2024)..
Sumber :
  • Tim tvOne - Agung Wibowo

Indonesia Tampil Perkasa di Piala Asia U-23, Ini Doa Tulus dari Orang Tua Pratama Arhan

Jumat, 26 April 2024 - 22:49 WIB

Blora, tvOnenews.com - Kemenangan dramatis Timnas Indonesia U-23 atas Korea Selatan di babak perempat final Piala Asia U-23 2024 membawa kebahagiaan bagi seluruh rakyat Indonesia, termasuk orang tua Pratama Arhan, pemain Timnas asal Blora, Jawa Tengah.

Surati dan Sutrisno, orang tua Arhan, mengaku tidak bisa tidur hingga pagi hari setelah menyaksikan pertandingan sengit tersebut bersama keluarga di rumah mereka di Blora. 

Saking senangnya, mereka bahkan melakukan sholat Duha sebagai wujud rasa syukur atas kemenangan Timnas, khususnya putra kedua mereka.

"Habis nobar keluarga langsung makan bareng, sholat Subuh bareng, dan sampai sekarang masih belum bisa tidur," ujar Ibunda Arhan.

Kebahagiaan mereka semakin bertambah dengan lolosnya Timnas U-23 ke babak semifinal. Di babak ini, Timnas akan berhadapan dengan pemenang antara Uzbekistan dan Arab Saudi.

Sebagai orang tua, Surati dan Sutrisno tidak lupa mendoakan agar Timnas bisa terus melaju dan meraih hasil terbaik di turnamen ini. Mereka berharap Timnas bisa lolos ke final dan meraih medali emas.

"Saya akan terus mendoakan agar Timnas bisa masuk final," kata Surati.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
15:34
06:55
12:57
01:51
06:48
09:30
Viral