Presiden Brasil Ramal Timnya akan Menangkan Copa America 5-0 dari Argentina.
Sumber :
  • APTN

Wow ... Presiden Brasil Ramalkan Timnya Akan Kalahkan Argentina 5-0 di Final Copa America

Jumat, 9 Juli 2021 - 09:57 WIB

Brasilia, Brasil -  Presiden Jair Bolsonaro meramalkan bahwa Tim Brasil akan mengalahkan Argentina dengan 5-0 di Final Copa America 2021.

Keyakinan itu diungkapkan Bolsonaro dalam forum virtual para pemimpin negara-negara anggota blok Mercosur. Bolsonaro menyapa Presiden Argentina, Alberto Fernandez sambil mengatakan Brasil akan menang telak di final Copa America 2021.

"Saya secara khusus ingin memberi tahu kepada Presiden Argentina bahwa satu-satunya persaingan di antara kami akan berlangsung Sabtu depan di Stasion Maracana. Dan saya akan memberi tahu Anda bahwa hasilnya adalah 5 - 0 untuk Brasil," ucap Bolsonaro.

"Tetapi setelah ini, Fernandez sayangku, ketahuilah bahwa kami akan selalu menginginkan yang terbaik untuk Argentina," lanjut Bolsonaro kepada presiden Argentina Alberto Fernandez.

Bolsonaro mengungkapkan hal tersebut dengan nada bercanda. Maklum saja, Bolsonaro dan Fernandez berasal dari sisi politik yang berbeda dan memiliki perbedaan pandangan mengenai hal-hal yang dibahas di blok Mercosur, seperti perdagangan dan hak asasi manusia. Namun lewat candaannya, Bolsonaro berharap dapat mencairkan hubungan dengan koleganya tersebut, dan tentu saja hal itu membuat Presiden Argentina tersenyum.

Final Copa America 2021 akan digelar di Stadion Maracana di Rio de Janeiro, Brasil pada Sabtu (10/7) waktu setempat.  Meskipun Brasil dan Argentina adalah dua tim hebat di kawasan Amerika Selatan, tetapi keduanya jarang bertemu di Final Copa America sejak format turnamen terpusat dengan satu laga final diberlakukan pada tahun 1987. Brasil dan Argentina baru dua kali saling bertemu di final Copa America, yakni pada tahun 2004 dan 2007. (aptn/ika/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral