Keberhasilan Windy Cantika sukses menggondol perunggu di Olimpiade Tokyo 2020.
Sumber :
  • AFP

Windy Cantika Ingin Bangun Masjid dari Bonus Medali Perunggu Olimpiade Tokyo 2020

Minggu, 25 Juli 2021 - 15:41 WIB

Kabupaten Bandung, Jawa Barat  – Keberhasilan Windy Cantika sukses menggondol perunggu di Olimpiade Tokyo 2020 menjadi keberkahan tersendiri bagi keluarga dan juga warga Kampung Babakan Cinjur, Desa Malasari, Kecamatan Cimaung,  Kabupaten Bandung, Jawa Barat.

pasalnya, Peraih medali perunggu dari cabang olahraga angkat besi Olimpiade Tokyo 2020, Windy Cantika Aisah ternyata sudah berencana membangun masjid di kampungnya jika berhasil meraih juara.

Siapa sangka, niat membangun masjid saat juara, sudah disampaikan gadis berusia 19 tahun itu kepada ibunya, Siti Aisyah, sebelum berangkat ke Tokyo beberapa waktu lalu.

“Cantik kan udah udah ikrar dia mau bikin masjid di RT saya, sebelum berangkat juga dia udah ngomong,” cerita Siti Aisyah saat diwawancarai di rumahnya.

Keinginan Cantika membangun masjid karena belum ada tempat ibadah di lingkungan tempat tinggal Cantika.

“Mah di RT kita kan enggak punya masjid, mudah-mudahan Allah SWT ngasih rezeki, untuk bikin masjid, Dia juga nggak yakin, nggak tahu, mau dapat bonus, dia tidak kepikiran, dia ada cita-citanya ingin (membangun) masjid, udah itu aja dia, Alhamdulillah,” kenang Siti bangga.

Namun Siti juga mengakui Windy akan menabung sebagian bonusnya untuk kepetingan masa depan. Terlebih saat ini Windy masih harus berkuliah di Universitas Tridharma.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:06
02:40
02:12
02:15
01:24
01:49
Viral