Hamilton sebut performa Mercedes tak kunjung membaik di GP Australia.
Sumber :
  • Antara

Lewis Hamilton Sebut Performa Mercedes Tak Kunjung Membaik di GP Australia

Sabtu, 9 April 2022 - 00:49 WIB

Jakarta, tvOne

Lewis Hamilton merasa kesal karena dirinya tidak melihat ada perubahan dengan mobil Mercedesnya yang melaju di bawah performa yang diharapkan setelah pebalap Inggris itu finis di posisi ke-13 pada sesi latihan kedua Grand Prix Australia, Jumat.

Juara dunia tujuh kali itu sejauh ini telah mengalami situasi sulit musim ini dengan performa mobilnya yang tertinggal jauh dari dua mobil tercepat, Red Bull dan Ferrari.

Permasalahan Mercedes dengan “porpoising” — keadaan memantul-mantul dalam kecepatan tinggi — masih menjadi persoalan yang membuat Hamilton frustasi.

“Tidak ada perubahan yang berarti pada mobil saat ini. Jadi ini situasi sulit. Anda makin optimistis, lalu membuat perubahan, tapi sepertinya tidak mau membaik,” kata Hamilton, seperti dikutip AFP.

“Kami membuat perubahan menjelang sesi latihan kedua. Latihan pertama lebih baik. P2 berakhir sedikit sulit bagi saya. Entahlah, mobilnya sangat sulit ditebak,” tambah dia.

Hamilton, yang finis ketiga di balapan pembuka musim kemudian finis ke-10 di Jeddah, mengatakan bahwa dirinya tidak berharap banyak bisa tampil kompetitif di Sirkuit Albert Park, yang telah memiliki wajah baru, akhir pekan ini.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
02:28
01:48
Viral