Ilustrasi Game One Piece.
Sumber :
  • ANTARA/HO-IMDB.

Game Anime Paling Seru Sepanjang Masa, Yang Mana Favoritmu?

Jumat, 13 Mei 2022 - 17:18 WIB


Anime dan game adalah hal yang berbeda dan memiliki penggemarnya masing-masing. Namun, jika Anda adalah pengagum keduanya, pasti akan berharap bisa memainkan game sambil menonton anime atau sebaliknya.

Game yang merupakan adaptasi dari anime seru dan terkenal, kini mulai banyak bermunculan. Anda pun bisa memainkannya dengan asyik, bahkan seolah menjadi tokoh dalam alur cerita di dalam game tersebut.

Daftar Game Genre Anime Paling Seru Dimainkan


Lalu, apa saja judul game bergenre anime yang menarik untuk dimainkan? Berikut kami sajikan informasinya hanya untuk Anda, simak ya!

Game Mobile Suit Gundam


Salah satu anime yang paling banyak ditonton dan populer adalah Gundam. Anime ini berkisah tentang peperangan antara prinsipal Zeon dan federasi Bumi, memiliki sejarah game yang bagus bahkan dimulai dari tahun 80-an. 

Pada tahun 2000 awal, dirilis game terbaru berjudul Gundam Versus yang memiliki sistem permainan yaitu 2 v 2. Game ini bisa dibilang mirip dengan Tekken. Salah satu seri game terbaik dinobatkan pada versinya yang berjudul Mobile Suite Gundam Extreme Vs. Maxi Boost ON.

Berita Terkait :
1
2 3 4 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
08:48
07:30
01:07
03:27
01:35
Viral