Ucapan Selamat Hari Kemerdekaan dari Mesut Ozil di Akun Instagramnya.
Sumber :
  • Instagram @m10_official

Mantan Pemain Arsenal Beri Ucapan Menyentuh untuk HUT ke-76 RI

Rabu, 18 Agustus 2021 - 10:41 WIB

Istanbul, Turki - Mantan pemain tim nasional Jerman dan klub Inggris Arsenal, Mesut Ozil, memberi ucapan selamat yang menyentuh pada perayaan hari ulang tahun Kemerdekaan ke-76 Republik Indonesia.

Ucapan itu ia sampaikan melalui laman resmi Instagramnya @m10_official menggunakan Bahasa Inggris berikut terjemahannya dalam bahasa Indonesia, beberapa jam yang lalu.

"Selamat hari kemerdekaan ke-76, untuk semua pengikut saya di Indonesia, Semua yang terbaik untuk negeri yang indah ini, semoga cepat pulih dari pandemi," tulis Ozil sambil menyertakan emoticon bendera merah putih, simbol tangan berdoa, serta sepasang icon hati berwarna merah dan putih.

"Tetap sehat dan tetap aman semuanya," tutup Ozil dalam caption Instagramnya.

Uniknya, Ozil juga memberi tanda lokasi “Masjid Raya Baiturrahman, di Banda Aceh, Provinsi Nangroe Aceh Darussalam” pada postingannya itu.

Ozil juga menampilkan gambar animasi masjid termegah di Aceh tersebut sambil menyertakan gambar animasi dirinya dalam posisi berdoa.

Tampilan terbaru feed Instagramnya itu seolah ingin menunjukkan bahwa ucapan selamat dari dirinya sekaligus bentuk doa untuk masyarakat Indonesia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:36
07:30
01:07
03:27
01:35
03:20
Viral