Milos Pejic, Pelatih Timnas Basket Indonesia.
Sumber :
  • Antara

Marques Bolden Menjadi Harapan Besar bagi Timnas Basket Indonesia

Minggu, 22 Mei 2022 - 04:35 WIB

Hanoi, Vietnam - Pemain naturalisasi asal Amerika Serikat Marques Bolden menjadi harapan besar bagi Timnas basket Indonesia. Pelatih tim nasional bola basket Indonesia Milos Pejic menaruh harapan besar terhadap Marques Bolden yang diharapkan bisa memimpin tim.

Bolden akhirnya tampil untuk pertama kali bersama timnas Indonesia di ajang SEA Games 2021 saat melawan Vietnam di Thanh Tri Gymnasium, Hanoi, Sabtu. Pemain yang membela klub NBA G-League itu menyumbang empat poin setelah bermain sekitar lima menit.

Namun Pejic mengatakan bahwa dirinya belum bisa memberikan evaluasi penuh terhadap Bolden mengingat menit bermainnya yang sangat singkat.

“Dia bermain hanya lima menit, terlalu singkat untuk memberikan penilaian. Tapi Bolden adalah pemain level tinggi untuk kompetisi ini,” kata Milos di Thanh Tri Gymnasium, Hanoi, Sabtu.

“Saya berharap dia bisa menjadi leader dalam tim. Hanya saja sayangnya saya belum melihat hal itu di dia,” tambah dia.

Bolden tidak bermain dalam empat laga sebelumnya menghadapi Malaysia, Thailand, dan Singapura karena masih dalam pemulihan akibat cedera pergelangan kaki.
 
Milos juga belum dapat memastikan apakah Bolden akan diturunkan dan diberikan menit bermain lebih banyak dalam pertandingan perebutan medali emas melawan Filipina, Minggu.

“Kami akan bertanya bagaimana perasaannya setelah bermain malam ini,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral