Atlet Kabupaten Bekasi sumbang 14 medali Sea Games Vietnam.
Sumber :
  • Antara

Atlet Asal Kabupaten Bekasi Sumbang 14 Medali Sea Games Vietnam

Rabu, 25 Mei 2022 - 23:23 WIB

Kabupaten Bekasi, tvOne

Atlet asal Kabupaten Bekasi berhasil menyumbang 14 medali Sea Games 2021 Vietnam untuk membantu mengantarkan kontingen Indonesia menduduki peringkat ketiga pada klasemen akhir pesta olahraga terbesar se-Asia Tenggara itu.

"Terima kasih, raihan prestasi yang sangat membanggakan khususnya bagi masyarakat Kabupaten Bekasi," kata Ketua KONI Kabupaten Bekasi Reza Luthfi Hasan di Cikarang, Rabu petang.

Dia mengapresiasi capaian prestasi atlet binaannya yang sudah berjuang dengan luar biasa untuk menjaga harga diri Indonesia, Jawa Barat, khususnya Kabupaten Bekasi.

Pihaknya juga telah berkoordinasi dengan Pemerintah Kabupaten Bekasi untuk memberikan bonus sebagai bentuk apresiasi bagi atlet berprestasi di ajang tersebut.

"Sudah dikomunikasikan, Pak Penjabat Bupati Bekasi Dani Ramdan, DPRD, dan Kadisbudpora Kabupaten Bekasi telah sepakat akan memberikan bonus untuk mereka," katanya.

Raihan 14 medali itu disumbang pecatur Medina Warda Aulia dan Dewi Ardhiani Citra yang meraih dua emas masing-masing di nomor Rapid putri dan Individual standar putri. Satu emas diraih pedayung Ana Rahayu di nomor kayak 500 meter putri.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral