Marcus Fernaldi Gideon.
Sumber :
  • Antara

Meski Belum Tampil Maksimal, Marcus Sukses Bawa Minions ke Babak Selanjutnya di Indonesia Masters

Rabu, 8 Juni 2022 - 01:32 WIB

Jakarta - Marcus Fernaldi Gideon tetap memberikan performa terbaiknya pasca opersai kaki yang di jalani, Meski dirinya terlihat belum bisa bermain secara maksimal saat menghadapi perlawanan Christo Popov/Toma Junior Popov pada babak pertama Indonesia Masters 2022.

Ganda puta berjuluk Minions berhasil menuntaskan pertandingan sesi terakhir dengan dua gim langsung 21-16, 21-19 di Istora GBK, Senayan, Jakarta.

"Pertama bersyukur Puji Tuhan diberikan kemenangan dan berjalan lancar. Memang masih terasa bekas operasi dan 100 persen, tapi sudah bilang ke pelatih sangat ingin main di Istora, jadi ya dicoba saja," kata Marcus setelah pertandingan.


Marcus mengatakan jika ia sangat menantikan pertandingan Indonesia Masters di Istora, setelah sebelumnya harus menjalani operasi tulang kaki dan pemulihan selama lebih dari dua bulan.

Bagi Marcus, ada rasa rindu untuk berlaga sebagai wakil tuan rumah di arena yang sudah menjadi saksi kesuksesan karir bulu tangkisnya bersama Kevin sebagai ganda putra peringkat satu dunia.

"Saya memang sangat rindu main di sini, walaupun masih ada rasa kurang nyaman tapi ingin kasih yang terbaik. Lawan juga bermain bagus, terlihat dari pola mereka yang tipenya sudah pemain level atas," ujar Marcus.

Sementara bagi Kevin, dirinya mengaku tak ada kendala saat kembali dipasangkan dengan Marcus setelah sempat absen dan bahkan berganti pasangan saat tampil di Piala Thomas bulan lalu di Bangkok, Thailand.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
03:28
00:58
06:16
01:54
01:38
10:26
Viral