Pemain Celtics Jayson Tatum.
Sumber :
  • Antara

Jayson Tatum Yakin Atmosfer TD Garden akan Membantu Celtics Bangkit Usai Kalah di Game 2 NBA Finals

Rabu, 8 Juni 2022 - 23:30 WIB

Jakarta - Jayson Tatum Bintang milik Boston Celtics mengaku tidak sabar merasakan atmosfer yang bakal tercipta dari para penggemar timnya saat menjamu Golden State Warriors pada Gim 3 Final NBA di TD Garden, Massachusetts, Kamis pagi esok.

Dirinya meyakini atmosfer TD Garden akan membantu mereka bangkit dari kekalahan di markas Warriors dua hari lalu.

"Saya tak sabar untuk bangkit besok. Final pertama di kandang di The Garden. Akan menyenangkan. Saya tak sabar menikmati pengalaman itu," kata Tatum.

Tatum memenangi Trofi Larry Bird yang untuk pertama kali dianugerahkan bagi Pemain Terbaik (MVP) final Wilayah Timur NBA setelah bercatatan rata-rata 25 poin, 8,3 rebound, dan 5,6 assist menghadapi Miami Heat.

Tatum juga berkontribusi membantu Celtics menghindari dua kekalahan secara beruntun dalam fase playoff musim ini yang menjadi modal penting Celtics menyongsong Gim 3 esok.


Bahkan ketika berkinerja buruk pada laga pertama dengan hanya mencetak 12 poin lewat tiga dari 17 lemparan, dia memiliki cara lain berkontribusi dengan mengirimkan 13 assist dalam pertandingan tersebut.

"Dalam pekerjaan kadang-kadang ada hari yang buruk, dan keesokannya Anda tentu ingin lebih baik lagi. Saya pikir semua orang memahami itu. Anda kalah atau tidak main bagus, dan ingin bangkit untuk bermain lebih baik," kata dia.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
00:49
01:46
04:06
01:58
01:04
09:13
Viral