Pebalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo.
Sumber :
  • Antara

Quartararo Lolos Dari Cedera Serius di FP2 GP Inggris

Sabtu, 28 Agustus 2021 - 04:05 WIB

Jakarta, tvOne Pebalap tim Monster Energy Yamaha Fabio Quartararo mengaku merasakan sedikit sakit di kaki kirinya, namun bukan cedera yang serius, setelah terkilir ketika terjatuh di sesi latihan bebas kedua Grand Prix Inggris pada Jumat.

Sang pemuncak klasemen sementara hampir terancam gagal menjalani balapan ke-12 musim ini di Sirkuit Silverstone setelah mengalami highside di Tikungan 8 ketika suhu trek cukup dingin.

Pebalap Prancis itu tampak kesakitan memegangi kaki kirinya setelah terjatuh dan kembali ke garasi dengan terpincang-pincang sebelum melanjutkan kembali sesi latihan.

El Diablo tak membuang waktu melibas kembali aspal Silverstone dan mampu menorehkan waktu tercepat provisional 2:00,138 dengan 15 menit tersisa.

Quartararo masih menyimpan kecepatan dan memperbaiki catatan waktunya di lap berikutnya kendati masih di atas dua menit, sebelum tampil lebih cepat lagi dengan catatan 1:59,317 yang tak bisa ditandingi lawan-lawannya.

"Semuanya baik. Kaki kiri saya sedikit sakit, tapi tidak ada yang serius," kata Quartararo dikutip laman resmi tim, Jumat.

"Saya telah ke pusat medis dan kembali ke atas motor, dan tidak masalah. Di atas motor itu bukan masalah, hanya ketika saya berjalan saya merasa cukup kesakitan.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:59
02:00
01:32
25:54
04:20
02:33
Viral