Tampil "Clean Sheet", Deden Natshir Tak Jemawa.
Sumber :
  • tvOne

Tampil "Clean Sheet", Deden Natshir Tak Jemawa

Senin, 6 September 2021 - 21:54 WIB

Bandung - Persib Bandung berhasil meraih kemenangan pertama di laga perdana liga 1 musim 2021-2022, akhir pekan lalu. Kemenangan 1-0 yang diraih Maung Bandung atas Barito Putera, tak lepas dari penampilan gemilang sang penjaga gawang, Deden Natshir.

Dalam pertandingan tersebut, pemain asal Soreang ini berhasil mencetak "clean sheet" atau tidak kebobolan sama sekali. Dengan begitu, laga ini menjadi clean sheet pertama kalinya untuk Deden di musim ini sejak dia cidera awal 2019.

"Alhamdulillah cleansheet, tapi itu bukan menjadikan sesuatu yang wajib.Tapi yang penting tim dapat 3 poin dan cleensheet bonus untuk kita para pemain belakang",ujar Deden Natsir, usai latihan di GBLA Bandung, Senin (06/09).

Deden mengaku, tidak mudah bermain di laga perdana ini karena harus beradaptasi dengan tim. Apalagi, dia sempat mengalami cedera tulang fibula dan tibia yang cukup parah dan memaksanya istirahat selama enam bulan di musim 2019. Walau mampu tampil perkasa, Deden tak segera puas.

"Selalu ada, pasti ada kekurangan kita perbaiki di latihan itu. Semua kekurangan sudah evaluasi dikantongi sama tim pelatih", lanjut kiper yang memiliki tinggi 182 cm tersebut.

Kini Deden berharap bisa meningkatkan performanya sekaligus menjaga gawang Maung Bandung tetap perawan. (Endra/bpi/prs)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:32
04:19
01:51
04:21
03:35
06:27
Viral