PSIS Semarang saat Latihan Jelang Melawan Persela.
Sumber :
  • psis.co.id

Gol Terbaik Perdana Liga 1

Selasa, 7 September 2021 - 11:54 WIB

Jakarta - Liga 1 musim 2021-2022 telah menyelesaikan pekan pertama pertandingan, dari sembilan pertandingan yang digelar dalam dua pekan, hanya tiga laga yang berakhir imbang. 17 gol tercipta, itu artinya terdapat rasio gol 1,8 di setiap laga pada minggu pertama.

Pertandingan yang ketat menghadirkan gol-gol cantik  berkelas dunia, redaksi telah memilih tiga gol yang sangat memanjakan mata.

Aksi pertama datang dari pertandingan antara PSIS Semarang kontra Persela Lamongan, laga berjalan menarik sejak menit pertama. Kedua tim berhasil menciptakan sejumlah peluang, tapi tak satu pun berhasil menggoyang gawang Jandia Eka Putra maupun Dwi Kuswanto.

Momen gemilang itu muncul jelang laga usai. Rivan Ardiansyah berhasil memperoleh ruang di  ujung petak penalti Persela. Dia menggenjot dengan tendangan keras dan bola tak mampu ditahan Dwi Kuswanto, itulah gol pamungkas PSIS.

Aksi kedua datang dari laga PSM Makassar kontra Arema FC. PSM yang unggul jumlah pemain sejak menit ke-empat malah tertinggal oleh tendangan penalti Hanif Sjahbadi. Mereka langsung membalas dengan serangan cepat.

Skenario berjalan sukses, dari sudut yang cukup sempit Ilham Udin melepaskan tendangan voli yang keras dan  menghunjam gawang Singo Edan yang dijaga Adilson. PSM terhindar dari kekalahan di laga pertama.

Nah, untuk aksi yang paling keren, rasanya jatuh ke tangan Marc Klok. Playmaker anyar Persib bandung ini langsung menjadi nyawa permainan. Dengan ketenangan dan visi, ia sabar membongkar pertahanan Barito Putera yang rapat.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:44
02:05
04:10
05:46
01:09
15:57
Viral