Petenis Menggemaskan Emma Raducanu.
Sumber :
  • Instagram @emmaraducanu

Petenis Berwajah Menggemaskan Ini Gahar di Lapangan

Selasa, 7 September 2021 - 14:29 WIB

Jakarta - Cabang tenis punya primadona baru. Dia adalah Emma Raducanu, petenis muda berusia 18 tahun yang perlahan tetapi pasti muncul menjadi idola. Konsistensi permainannya ditambah wajah manisnya, membuat  fanbase Emma terus tumbuh. Bahkan keluarga kerajaan Buckingham saja, yaitu Pangeran William dan sang istri Kate Middleton, ngefans  berat dengan Emma. Yuk kita lihat senyum Emma yang membuat ketagihan untuk memandang.

1.Wajah Manis Menggemaskan

Memiliki darah campuran Eropa dan Asia dari sang ayah yang asal Rumania dan Ibu dari China membuat wajah Emma manis dan unik.  Mata khas Asia yang dibingkai alis tebal bak semut beriringan terasa pas berpadu dengan hidung mancungnya. Tulang pipi tinggi dan rahang yang kuat membuat proporsi wajahnya ideal dan cocok sebagai model.

2.Hobi Selfie

Seperti remaja wanita lainnya, Emma juga suka memajang foto selfie di depan kaca pada halaman media sosialnya. Lihatlah senyum tipis yang tersungging di wajahnya. Membuatnya terlihat semakin sedap dipandang.

3.Gaya Casual nan Modis

Inilah tipe gaya favorit Emma saat menghabiskan waktu di luar arena. Crop top lengan panjang berwarna hitam dipadankan dengan plaid mini skirt hitam putih. Aksesoris yang membuatnya tampil menawan justru rambut indahnya yang panjang tergerai. Asyik juga ya gayanya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:16
01:54
01:38
00:54
01:06
02:40
Viral