Manny Pacquiao vs Juan Manuel Marquez.
Sumber :
  • boxrec.com

Tiga Lawan Terberat Pacman, Nomor 1 Pernah Kalah dari Chris John

Selasa, 7 September 2021 - 23:32 WIB

Jakarta, tvOnenews - Mendengar nama besar Manny Pacquiao, tentu semua orang penasaran siapakah lawan yang bisa menumbangkannya di ring tinju. Sejauh ini Pacquiao telah merasakan delapan kekalahan dari delapan petinju, sejak pertama terjun di kancah tinju profesional pada 22 Januari 1995. Petinju terakhir yang bisa memberi hasil pahit untuknya adalah Yordenis Ugas. 21 Agustus lalu, Ugas membuat Pacquiao mendapat kekalahan angka, saat keduanya berduel di T-Mobile Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat.

Tapi saat ditanya oleh ESPN mengenai siapakah lawan terberat yang pernah dihadapinya, ternyata Yordenis Ugas tak masuk dalam daftar. Tentu publik mengira Pacquiao akan menyebut nama Floyd Mayweather Jr. sebagai jawaban. Namun ternyata, nama itu juga tak terucap dari bibir sang petinju Filipina ini, walaupun Mayweather pernah mengalahkannya di tahun 2015 lalu.

Dan berikut tiga lawan terberat dari Pacman:

3. Manny Pacquiao vs Marco Antonio Barrera

Marco Antonio Barrera pernah berhadapan dengan Pacquiao sebanyak dua kali. Meskipun menilai Barrera adalah lawan terberat, namun Pacquiao berhasil menyapu bersih dua kemenangan di dua pertemuan mereka. Pada pertemuan pertama, 15 November 2003, Pacquiao menang TKO di ronde 11. Selanjutnya Ia membukukan kemenangan angka mutlak pada pertemuan kedua 6 Oktober 2007.

2. Manny Pacquiao vs Erik Morales

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:02
00:54
07:24
07:59
06:48
02:28
Viral