CEO PSM Makassar Munafri Arifuddin.
Sumber :
  • tvOne

Tambah Kekuatan, PSM Makassar Segera Datangkan Dua Pemain Asing

Kamis, 9 September 2021 - 07:08 WIB

Parepare, Sulawesi Selatan - PSM Makassar memastikan akan menambah amunisi untuk mengarungi perhelatan laga sepakbola Liga 1. Sumber dari PSM Makassar menyebut, tim Ayam Jantam Dari Timur ini akan kedatangan dua pemain anyar.

Informasi tersebut disampaikan oleh CEO PSM Makassar, Munafri Arifuddin. Ia mengaku akan mendatangkan 2 pemain asing untuk mengisi lubang di skuad kebanggan warga Sulawesi Selatan tersebut.

"Ada dua baru mau datang, dua pemain asing," ungkap pria yang akrab disapa Appi ini saat mengunjungi Stadion Gelora BJ Habibie di Kota Parepare yang rencananya akan menjadi home base PSM musim 2022 mendatang.

Namun begitu, Appi belum mau membuka identitas dua pemain asing yang akan segera menandatangai kontrak dengan PSM tersebut.

"Jangan sekarang (identitas pemain asing). Intinya satu Center Bek dan satu gelandang," ungkapnya, Rabu (8/9) malam tadi.

Dalam laga perdana yang berlangsung pada 5 September 2021 lalu PSM Makassar hanya mampu bermain imbang dengan Arema FC yang bermain dengan 10 orang pemain setelah salah satu pemainnya diganjar kartu merah pada menit awal pertandingan.

PSM Makassar selanjutnya akan berhadapan dengan Madura United pada Minggu (15/9) sore. (rusli djafar/afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral