PSIS Semarang.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Tantang Persija, PSIS Pede

Kamis, 9 September 2021 - 12:45 WIB

Jakarta - Sukses mengunci kemenangan di laga perdana kompetisi liga 1 2021-2022, PSIS Semarang tak bisa berleha-leha. Minggu nanti (12/09) mereka harus bekerja keras lagi saat berjumpa dengan Persija Jakarta. Pertemuan keduanya layak disebut Big Match karena kedua tim sedang dalam performa yang cukup baik, racikan pelatih muda Imran Nahumarury berjalan sesuai rencana sejauh ini.

"Kami terus melakukan persiapan, kondisi pemain juga alhamdulillah semuanya fit, kita Optimis walau ada beberapa yang cedera, namun saya  sudah menyiapkan plan B jika jelang pertandingan pemain tersebut tidak bisa di turunkan," ujar Imran yang pernah merasakan atmosfer sepakbola Italia.

Imran tak memandang remeh Persija yang gagal meraih kemenangan di laga pertama saat berjumpa PSS, justru ia semakin waspada karena sejatinya sang calon lawan masih memiliki potensi yang sangat besar.

"Tekanan saat bertemu Persela jelas berbeda saat nanti kita bersua Persija, permainan Persija pun berbeda,  mereka mempunyai dua wing play yang berbahaya, Riko sumanjuntak dan Osvaldo Haay. Belum lagi mereka juga memliki Rezaldy Hehanusa dan Yan Motta yang kerap overlap mengancam pertahanam lawan. Yang pasti kita akan meminimalisir suplai bola ke Simic. Intinya kita  sudah mengetahui kelebihan dan kelemahan Persija," tutur Imran lagi.

Pertandingan nanti akan menghadirkan rasa yang unik karena Imran sendiri pernah memperkuat Persija Jakarta, bahkan gelandang serang Indonesia itu merupakan salah satu aktor utama yang  mengantarkan Macan Kemayoran menjadi juara Liga Indonesia di  tahun 2001.

Menariknya lagi, baik Persija maupun PSIS mempunyai pekerjaan rumah yang serupa yakni menajamkan lini depan mereka. Seperti halnya yang terjadi di kubu lawan, barisan striker laskar Mahesa Jenar juga belum mampu mencetak gol. (Crep/BPI/act)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:31
02:44
03:34
06:26
09:41
20:11
Viral