Fighter MMA Gunawan Sutrisno.
Sumber :
  • Facebook One Pride MMA

Deretan Fighter di PON Papua 2021, Nomor 2 Pemilik Sabuk Abadi

Kamis, 9 September 2021 - 15:22 WIB

Jakarta - Jelang penyelenggaran PON XX yang akan berlangsung di Papua bulan Oktober 2021, para peserta dari berbagai cabang olahraga sibuk melakukan persiapan. Tak terkecuali para petarung One Pride MMA. Tercatat 5 petarung One Pride ikut meramaikan PON Papua. Dua di antaranya adalah pemegang sabuk dari kelas Atom dan Bantam One Pride MMA.

Rata-rata para petarung ini bertanding di cabang olahraga bela diri, seperti Wushu Sanda. Kelima petarung tersebut adalah:

5. Gugun Gusman “The Tiger”

Lelaki kelahiran Bandung, Jawa Barat, ini tercatat sebagai jawara di kelas Bantam One Pride MMA. Berbekal keahliannya sebagai seorang petarung Mix Martial Arts, Gugun Gusman, mencoba peruntungannnya di cabang olahraga Wushu Sanda di PON Papua 2021. Petarung yang memiliki julukan “The Tiger” ini turun di kelas 60 kg dan mewakili tim Provinsi Jawa Barat.

4. Iman Lesmana “Kuda Hitam”

Di One Pride MMA, nama Iman Lesmana terbilang baru. Namun sepak terjangnya membuat persaingan di kelas Welter One Pride MMA kian dinamis. Tiga kali bertarung dan tak pernah kalah membuat lelaki asal kota Bandung ini menjadi kuda hitam di kelas welter One Pride MMA.

Tak banyak yang tahu, Iman ternyata seorang Atlet Wushu Sanda dari Jawa Barat. PON Papua 2021 adalah PON ke dua Iman bertanding di cabor Wushu Sanda di kelas 75kg. Bersama dengan dua rekannya, Ade Permana dan Gugun Gusman, Iman juga berasal dari Bandung fighting Club.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral