PS Sleman Latihan Jelang Lawan Persiraja.
Sumber :
  • Andri Prasetiyo

Preview PS Sleman vs Persiraja, Dejan Antonic Waspadai Striker Asing Laskar Rencong

Jumat, 10 September 2021 - 17:34 WIB

Sleman, DIY - PS Sleman akan meladeni perlawanan Persiraja Banda Aceh dalam pekan kedua BRI Liga 1 musim 2021. Pelatih Dejan Antonic meminta anak asuhnya berhati-hati dan mewaspadai striker asing Laskar Rencong, Paulo Henrique Santos.

Striker asal Brazil tersebut mampu menjebol gawang Bhayangkara FC meskipun gagal memberi kemenangan. Dalam laga yang berlangsung Minggu (29/8) lalu, Persiraja kalah dengan skor 1-2.

"Kita sudah analisis pertandingan Persiraja lawan Bhayangkara, dia satu tim baru di Liga 1 Indoensia, punya beberapa pemain asing, kita harus hati-hati," ujar Dejan dalam rilis resmi klub Jumat (10/9).

Dejan telah mempersiapkan Mario Maslac dan kolega di lini belakang untuk meredam keagresifan striker Persiraja. Duet Maslac dan Arsyad Gufron pada laga perdana kontra Persija terbukti ampuh menjaga pertahanan dari gempuran Macan Kemayoran.

"Ada Mario (Maslac) dan kawan-kawan di belakang, tapi tetap harus kerja keras seperti kemarin lawan Persija, kita bisa kontrol game seperti kita mau," imbuhnya.

Pelatih asal Serbia tersebut mengingatkan Irfan Bachdim cs untuk fokus pada laga melawan Persiraja.

“Kita fokus di pertandingan yang ini tapi kita harus hati-hati karena kondisi semua tim sama saat pandemi, jangan lupa kita baru 10 hari latihan, kita masih butuh waktu untuk adaptasi dengan sistem (kompetisi) sepakbola Indonesia," bebernya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:01
04:33
03:48
05:06
00:54
05:57
Viral