Tim PS Sleman.
Sumber :
  • ligaindonesiabaru.com

Irkham Mila Ancaman Bagi Persija

Jumat, 10 September 2021 - 23:17 WIB

Sleman, DIY - Usai menahan Persija Jakarta di laga pembuka Liga 1 musim 2021-2022, PSS Sleman bertekad untuk merebut poin penuh dari Persiraja pada laga yang akan berlangsung sabtu ( 11/9 ) di stadion Madya Jakarta.

Salah satu pemain yang bersemangat untuk mempersembahkan kemenangan bagi Super Elang Jawa adalah Irkham Zahrul Mila, pemain sayap yang mengejutkan pertahanan Persija di laga pertama.

"Kita dalam kondisi siap untuk pertandingan kedua menghadapi mereka (Persiraja). Berharap dan optimis bisa mendapatkan poin tiga pertama dari pertandingan tersebut," ujar Mila penuh semangat.

Selain kemenangan, winger berusia 23 tahun itu juga ingin  menambah pundi-pundi golnya. Ia berharap gebrakannya di lapangan hijau, bisa membuka kembali jalan ke tim Nasional.

"Tentunya ingin mencetak gol lagi. Namun siapa pun yang mencetak gol, PSS bisa memenangi pertandingan besok," imbuh Mila sambil berharap seluruh fans PSS yang tak bisa hadir karena pandemi terus mengirimkan dukungan dan doa bagi dirinya serta Super Elang Jawa yang harus bermain jauh dari kandang sendiri saat ini.

Laga PS Sleman kontra Persiraja Banda Aceh akan digelar hari Sabtu (11/9) mulai pukul 15.15 WIB di Stadion Madya, Senayan, Jakarta. Saat ini PS Sleman berada di posisi 10 Klasemen sementara, sementara Persiraja di posisi 14.(Andri Prasetiyo/bpi/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral