Robert Albert, Pelatih Persib Bandung.
Sumber :
  • Tim tvOne

Castillion Sembuh, Persib Siapkan Kado Untuk PT PBB

Jumat, 10 September 2021 - 23:34 WIB

Bandung, Jawa Barat - Persib bandung datang dengan rasa percaya diri tinggi pada pekan kedua liga 1 musim 2021-2022, dimana mereka akan bergulat dengan Persita Tangerang.

Kemenangan di pekan pertama menjadi salah satu alasan Maung Bandung percaya mereka bisa melanjutkan tren bagus, alasan lainnya adalah hadirnya kembali dua bintang mereka, Supardi dan Geoffrey Castillion. 

Kehadiran Castillion menjadi sangat krusial karena Robert kini memiliki pilihan lebih banyak di lini depan.

“Ya (Castillion) dia sudah mendapat izin bermain sejak awal. Dia juga sudah siap untuk besok. Jadi kami punya lebih banyak opsi, punya kedalaman skuat lebih bagus lagi,” kata Robert Albert di konferensi Pers yang digelar secara virtual.

bila melihat kembali laga pertama kontra Barito Putera, dimana lebih dari 80 menit Persib kesulitan mencetak gol maka hadirnya Striker asal Belanda diharapkan menjadi jalan keluar yang jitu.

selain itu, laga kontra Persita ternyata memiliki arti lebih bagi pasukan Pangeran Biru. Mereka ingin memberikan kado spesial untuk PT PBB sebagai induk dari Persib.  

“Bukan hanya karena untuk merayakan ulang tahun kemarin tapi di setiap pertandingan. Karena sudah menjadi tanggung jawab kami untuk klub, komunitas dan suporter. Motivasi selalu ada di sana setiap saat. Tapi jika kami bisa memberi hadiah untuk manajemen berupa tiga poin, tentu itu akan menjadi kado yang indah,” tegas Robert Albert.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral