Danilo Fernando.
Sumber :
  • VIVA

PS Sleman Daftarkan 2 Pemain Asing Tambahan di Penutupan Bursa Transfer, Siapa Mereka?

Sabtu, 11 September 2021 - 08:14 WIB

Sleman, DIY - PS Sleman mendaftarkan dua pemain asing tambahan di hari terakhir penutupan bursa transfer Liga 1. Dua pemain asing tersebut melengkapi komposisi 4 pemain asing pada Liga 1 musim 2021.

Manager PS Sleman Danilo Fernando menyampaikan, dua pemain asing tersebut sudah didaftarkan ke PSSI sebelum batas akhir bursa transfer. Saat ini mereka tinggal menyelesaikan masalah administrasi.

"Untuk Sleman fans di Sleman maupun di seluruh Indonesia, kami dari manajemen bisa memastikan bahwa pemain asing sudah ada, sudah terdaftar. Tinggal tunggu waktu karena kita lagi menyelesaikan masalah administrasi," ucap Danilo dalam laman resmi klub Jumat (10/9).

Administrasi yang dimaksud menurut Danilo berkaitan dengan persyaratan Covid-19. Danilo memastikan kedua pemain tersebut sudah aman karena telah terdaftar dalam sistem.

"Karena masa Covid ini harus ada beberapa step yang harus dilalui dulu, tapi dari manajemen bisa menyampaikan dan pastikan bahwa posisinya sudah aman di dalam tim dan juga sudah terdaftar dalam sistem," jelasnya.

Meski demikian, Danilo tidak menyebut siapa nama dua pemain asing yang dimaksud. Santer beredar kabar keduanya adalah Eduardo Jose Barbosa da Silva Jr alias Juninho, serta Marcus Vinicius Vidal Cunha alias Marquinhos.

Juninho berposisi sebagai gelandang serang dan Marquinhos striker. Keduanya akan melengkapi kuota 4 pemain asing, setelah sebelumnya Super Elja memiliki Mario Maslac dan Aaron Evans.

"Sleman fans gak perlu khawatir, mohon doanya supaya permasalahan administrasi ini segera diselesaikan," pungkas Danilo.

Bursa transfer pemain Liga 1 sendiri resmi ditutup pada Jumat (10/9) malam pukul 23.59 WIB. (andri prasetiyo/afr)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:59
02:08
01:12
03:01
00:52
02:33
Viral