Messi PSG.
Sumber :
  • Tim tvOne

Messi Gagal Debut di Parc Des Princes, Ada Apa?

Sabtu, 11 September 2021 - 09:35 WIB

Paris - Debut Lionel Messi di kandang Paris Saint-Germain harus tertunda pada akhir pekan ini, untuk pertandingan lawan Clermont, Sabtu (11/9). Tak hanya Messi, rekan setimnya Neymar juga akan absen di dalam skuad Mauricio Pochettino nanti.

Messi absen setelah pemain berusia 34 tahun itu baru selesai menjalani tugas bersama timnas Argentina di kualifikasi Piala Dunia 2022.

Dengan tidak ada kesempatan bagi Messi, Neymar, dan sejumlah pemain lain untuk kembali ke dalam skuad setelah pertandingan untuk Argentina dan Brasil, Pochettino harus memilih opsi-opsi alternatif.

Pochettino mengatakan kepada wartawan tentang masalah seleksi skuad yang sedang dihadapinya.

"Untuk para pemain Amerika Selatan, untuk masalah akal sehat, [Leandro] Paredes, Messi, [Angel] Di Maria, Neymar, mereka tidak akan ada di sana."

Selain pemain-pemain asal amerika selatan , nama nama seperti Sergio Ramos, Marco Verratti, Colin Dagba, Juan Bernat, Layvin Kurzawa, dan Ismael Gharbi juga dipastikan tidak dalam kondisi fit untuk PSG pada akhir pekan ini.

Mereka diperkirakan akan kembali bertanding untuk duel pembuka di babak penyisihan grup Liga Champions lawan Club Brugge, Rabu (15/9). Namun, ada kabar positif buat Pochettino, penyerang Prancis Kylian Mbappe kembali berlatih pada Rabu (8/9). (rez/ade).

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:58
05:09
02:18
09:09
06:21
05:05
Viral