Petenis Muda Ari Fahresi Masih Menunggu Visa untuk Bertanding di Barbados.
Sumber :
  • Instagram @ari.fahresi

Masih Menunggu Visa, Ari Fahresi Telah Siap Fisik dan Mental untuk Davis Cup

Sabtu, 11 September 2021 - 10:20 WIB

Jakarta – Petenis muda, Ari Fahresi, masih menunggu visa Amerika Serikat (AS) keluar agar bisa bertolak ke Barbados untuk berpartisipasi bersama Tim Piala Davis Indonesia. Tim Merah Putih bakal menantang tuan rumah, 17-18 September mendatang. Informasi visa tersebut baru bisa diakses Senin (13/9). Meski belum ada kepastian, Ari mengaku telah siap secara fisik dan mental.

“Persiapannya sudah cukup matang dari teknik, fisik, maupun mental sudah disiapkan semua. Tergantung nanti di Barbados seperti apa,” ujar Ari ketika dihubungi tvOnenews, Sabtu (11/9).

Sekjen Pengurus Pusat Persatuan Tenis Seluruh Indonesia (PP Pelti) Lani Pradita Sardadi mengatakan pihaknya memasukkan berkas seluruh anggota tim Indonesia secara bersamaan. Namun hanya visa Ari yang belum rampung karena masih memerlukan proses administrasi.

“Ada nama-nama yang mirip negara Afghanistan jadinya diperlama (prosesnya),” kata Ari menjelaskan kendala yang dia hadapi.

Sebenarnya, warga negara Indonesia bebas visa untuk masuk Barbados. Namun tidak ada penerbangan langsung dari Jakarta ke negeri tersebut. Pilihan yang tersedia, harus singgah di AS atau Inggris.

Ari berharap visanya bisa segera keluar hari Senin sehingga ia bisa segera berangkat dan mempersiapkan diri.

“Kalau keluar kita langsung berangkat (Senin) malam,” tambah Ari.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:13
01:51
04:09
02:08
26:44
05:12
Viral