Suporter Salernitana Sambut Frank Ribery.
Sumber :
  • https://www.ussalernitana1919.it/

Ribery Datang, Suporter Salernitana Sambut bak Pahlawan

Sabtu, 11 September 2021 - 12:36 WIB

Italia - Suporter tim promosi Serie A Italia, Salernitana, menyambut suka cita kehadiran pemain baru mereka, Frank Ribery. Dilansir dari Italian football TV, acara perkenalan di Stadion Arechi Selasa siang waktu setempat, Ribery disambut bak pahlawan.

Sebanyak 10 ribu suporter tim asal Salermo tersebut memadati isi stadion untuk menyambut Ribery. Teriakan suporter semakin riuh kala Ribery keluar dari ruang ganti menuju lapangan. Sontak para suporter menyanyikan yel-yel dan menyalakan kembang api.

Antusias suporter Salernitana memang wajar. Maklum sebagai tim promosi, bisa mendatangkan pemain sekelas Frank Ribery bisa dikatakan seperti mimpi.

Di usianya yang sudah 38 tahun, Ribery hanya mendapatkan kontrak semusim di Salernitana dengan gaji dikabarkan sebesar 1,5 juta euro. Dalam konferensi pers, mantan pemain Bayern Munchen dan Fiorentina tersebut mengaku tidak memiliki motif uang dalam bergabung dengan Salernitana.

"Saya hidup demi sepak bola," ujar Ribery kepada reporter,"jika saya hidup demi uang, saya tak akan di sini."

Ribery juga menambahkan, sebagai pemain sarat pengalamn, dirinya siap membantu pemain muda Salernitana berkembang dan bersaing dengan pemain bintang di Seria A.

Jersey Salernitana dengan nama Frank Ribery langsung menjadi serbuan suporter. Pihak klub mengingatkan suporter untuk membeli jersey Ribery melalui toko resmi guna mendukung finansial klub.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:18
01:26
03:14
02:13
03:28
00:58
Viral