Anna Lewandowska.
Sumber :
  • Internet

Karateka Cantik Anna Lewandowska, Kunci di Balik Ketajaman Robert Lewandowski

Minggu, 12 September 2021 - 09:21 WIB

Jakarta- Robert Lewandowski terus mendapat banyak godaan dari klub-klub lain untuk pindah dari Bayern Muenchen tapi ia belum menanggapi. Lewandowski masih menikmati main di Liga Jerman (Bundesliga) setelah 10 tahun sejak memperkuat Borussia Dortmund pada 2010.

 

Loyalitas Lewi pun mewujud dalam kisah asmara bersama istrinya, Anna Stachurska, yang ia kenal sejak masa remaja di Polandia. Pemain muda klub kecil, Znicz Pruszkow, sudah jatuh cinta pada gadis pirang  karateka pemenang kejuaraan tingkat Eropa.

 

Jiwa kompetitif Anna Stachurska pula yang kemudian melecut Robert untuk bisa masuk ke klub juara Liga Polandia, Lech Poznan. Bahkan sembari bertarung di arena karate, Anna tetap mendukung saat Robert pamit untuk pergi menyeberang ke Liga Jerman.

 

Setelah menjalin hubungan jarak jauh, dua atlet terbaik Polandia ini pun menikah pada 2013, sesudah Lewi main di final Liga Champions. Musim berikutnya, istrinya yang kini telah memakai nama resmi Anna Lewandowska mendukung Lewandowski pindah ke Bayern. 

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral