Firman Muharram memenangkan laga saat melawan Lamhot Tambunan.
Sumber :
  • Tim tvOne

Soal Kemenangan Lawan Lamhot, Firman: Saya kurang puas

Minggu, 12 September 2021 - 16:19 WIB

Jakarta - Kemenangan tak biasa Firman Muharram saat berhadapan dengan Lamhot Tambunan, dalam partai perbaikan peringkat kelas bulu, OnePride, menyisakan kegusaran bagi sang pemenang. Pasalnya, hampir di setiap ronde, The Honey Badger, julukan Firman Muharram, mendominasi jalannya laga. Bahkan petarung asal Solo, berusia 22 tahun ini, sempat membuat lawannya kewalahan.

"Sebenarnya Saya kurang puas dengan hasil kemenangan ini, Saya merasa bisa menang lebih baik dari sekedar menang diskualifikasi," tutur Firman ketika dihubungi lewat sambungan telepon.

Sementara, mengenai insiden yang terjadi pada dirinya, Firman tak menyalahkan Lamhot. Namun, pemuda bertinggi 175cm ini, menyatakan sempat kesal.

"Jujur Saya sempat kesal dengan insiden itu, bahkan Saya secara spontan mengucapkan kalimat kurang baik ke bang Lamhot. Tapi, kami berdua sudah bertemu selesai pertandingan, dan kami sudah saling memaafkan kok. Seandainya ada rematch dengan bang Lamhot, Saya sangat siap," lanjut Firman.

Seperti diketahui, Firman Muharram sukses menjaga rekor tak terkalahkannya menjadi 4-0, usai menang secara diskualifikasi, setelah Lamhot Tambunan melakukan pelanggaran kearah bagian vital lawan. (rifqi nova/wnb/mii)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
04:24
09:59
01:57
01:51
06:00
02:57
Viral