Emma Raducanu Gelar Konferensi Pers usai Memenangkan US Open 2021.
Sumber :
  • YouTube US Open Tenis Championship

Penyanyi yang Pernah ke Jakarta Ini Pacari Emma Raducanu?

Selasa, 14 September 2021 - 14:33 WIB

Jakarta - Memiliki wajah cantik dan unik perpaduan Eropa dan Asia, rambut panjang yang tergerai indah, dan kaki jenjang yang menunjang posturnya, fisik  Emma Raducanu merupakan gambaran wanita ideal di benak para pria.

Ditambah lagi  rekor membanggakan yang ia cetak di usia 18 tahun, semakin banyak remaja yang mengidolakannya.

Lalu siapakah pria yang beruntung mendapatkan hati petenis cantik ini?

Sejauh ini Raducanu berhasil menyimpan erat kehidupan pribadinya dari jangkauan media. Tak ada yang tahu siapa pria terdekat Raducanu, karena aktivitasnya di media sosial pun tak pernah membuka masalah personal ini. Tapi belakangan tercium kabar bahwa Raducanu sedang menebar benih asmara dengan seorang penyanyi Inggris bernama HRVY.

HRVY merupakan nama panggung dari pria yang lahir dengan nama Harvey Leigh Cantwell. Di usianya yang menginjak 22 tahun, HRVY tengah menekuni karier sebagai penyanyi dan presenter televisi Inggris.

HRVY mengukuhkan keberadaannya sebagai idola remaja dengan menyuguhkan aksi yang memukau saat tampil sebagai peserta kompetisi tari para selebritis, Strictly Come Dancing, musim 18, tahun 2020.

Dia juga menjadi presenter acara Friday Download di CCBC, di samping berperan dalam serial web Chicken Girls di YouTube. Beberapa lagu hitsnya seperti Phobia, Holiday, Personal, dan Hasta Luego membuat tiket konsernya di Eropa dan Amerika ludes terjual.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
05:57
02:52
01:10
01:35
02:06
01:59
Viral