Gagal menang, Simic Tetap Pede.
Sumber :
  • antara

Gagal Menang, Simic Tetap Pede

Selasa, 14 September 2021 - 19:59 WIB

Jakarta - Persija Jakarta kembali gagal mengambil tiga angka di pekan kedua liga 1 musim 2021-2022. Kisah dalam dua laga pertama juga serupa, di pekan pertama mereka sempat unggul atas PSS sebelum akhirnya aksi Irkham Mila membuyarkan kemenangan. Di pertandingan kedua, hal itu terjadi lagi. Persija sudah unggul 2 gol sebelum akhirnya berhasil disusul oleh PSIS Semarang.

Kendati kecewa, penyerang utama Macan Jakarta, Marko Simic tetap percaya diri bahwa Persija akan segera menemukan jalan kemenangan. Simic mengenang musim 2019, ketika mereka sempat terseok-seok di awal musim tapi kemudian bisa bangkit.

"Jangan lupa, pada musim 2019 kami juga memulai liga dengan buruk. jadi sekarang kami perlu bangkit, berjuang dan bekerja sebagai tim agar dapat meraih kemenangan di laga-laga berikutnya," kata Simic.

Marko Simic sendiri ikut mencetak gol ke gawang PSIS pada hari minggu ( 12/09 ), ia sendiri sangat kecewa karena kemenangan di depan mata sirna. Namun striker asal Kroasia tersebut tak mau menyesali hasil tersebut, ia bahkan memuji penampilan lawan.

"PSIS sudah menunjukkan bahwa mereka mampu bersaing hanya dengan pemain lokal saat Piala Menpora 2021. Mereka membuktikan memiliki skuad yang kuat dan tak mudah melawan mereka," tutur Simic. Pada pekan ketiga nanti, Marko Simic dan Persija akan menghadapi lawan yang tangguh, Persipura Jayapura.(ant/bpi/chm)

 

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
01:26
01:54
01:18
02:35
02:56
03:32
Viral