Supardi Nasir, kapten Persib Bandung.
Sumber :
  • tvOne

Tren Positif di Dua Laga, Kapten Persib: Pemain Harus Tetap Fokus

Kamis, 16 September 2021 - 06:42 WIB

Bandung, Jawa Barat - Tren positif di dua laga saat melawan Barito Putera dan Persita Tangerang tak membuat pemain belakang Persib, Supardi Nasir berpuas diri.

"Karena tantangan ke depannya masih panjang dan tidak mudah,”ujar Supardi, Rabu (15/9).

Sebelumnya,dari dua laga Persib berhasil menang melawan Barito Putera dengan skor 1-0 dan Persita Tangerang 2-1. Sedangkan pada pertandingan selanjutnya, pada laga pekan ke tiga Liga 1 2021/2021, Persib akan bertarung melawan Bali United.

Kapten tim Persib ini mengaku persiapan tim cukup bagus, baik dari segi mental maupun fisik pemain. Ia berharap hal itu jadi modal baik bagi Persib kembali meraih poin sempurna.

"Saya berharap ini akan berlanjut ke pertandingan selanjutnya. Tapi pertandingan yang kami hadapi ke depan kualitasnya sama baik dengan kami. Pertandingan menarik kami harus fokus dari sekarang," ucap mantan pemain timnas ini.

Untuk itu, ia meminta pada rekan-rekanya untuk fokus dan menatap laga kontra Bali United.Yang rencananya akan digelar di Stadion Indomilk Arena, Sabtu (18/9) mendatang, pukul 20.30 WIB.

“Kita tahu kualitasnya sama baik dengan kita, itu pertandingan menarik karena mereka pasti berharap menang di pertandingan lawan kita, kita harus fokus dari sekarang,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 3 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:47
04:17
04:14
09:13
01:18
02:27
Viral