Logo NBA.
Sumber :
  • Associated Press

Gawat, Video Penari Striptis di Pesta Bintang NBA Beredar

Kamis, 16 September 2021 - 21:14 WIB

Jakarta, - Sebuah video telah menjadi viral di Amerika Serikat yang menunjukkan tempat digelarnya pesta pribadi. Ini diduga melibatkan pemain-pemain NBA dengan sejumlah penari telanjang.

Klip pendek yang beredar diunggah di akun Instagram yang diduga hadir dalam pesta tersebut, merekam suasana ruang tamu sebuah rumah yang lantainya dipenuhi uang dan alat kontrasepsi bertebaran di tempat itu.

"Saya baru saja pulang tadi malam dari Private NBA Stripper Party" bunyi keterangan kutipan sumber Marca di bawah video tersebut.

Hubungan antara pemain NBA dan penari telanjang di Amerika Serikat bukanlah hal yang baru. Sebuah penelitian telah dilakukan untuk membandingkan kinerja pemain di kota tempat mereka bermain dan apakah kota itu memiliki klub malam.

Kecenderungan para pemain NBA menghadiri klub yang menampilkan penari telanjang, mengadakan pertemuan pribadi dan mengundang mereka terkadang berakhir menjadi kasus atas perbuatan mereka.

Marca menjabarkan, sebuah penelitian yang diterbitkan tahun 2019 berkesimpulan bahwa James Harden bermain lebih baik di kota-kota di mana klub striptis jarang ditemukan.

Dennis Rodman adalah salah satu pemain yang sering dikaitkan dengan pesta dengan penari telanjang. Sementara Paul Pierce juga menjadi kontroversial awal tahun ini setelah beredar video di mana dia mabuk dan dikelilingi sejumlah penari telanjang.(Windy Wellingtonia/wnb/toz)

Berita Terkait :
Topik Terkait
Saksikan Juga
06:43
06:09
02:32
04:51
03:03
02:36
Viral