Pemain Chelsea Reece James.
Sumber :
  • Sky Sport

Sial Betul, Medali Liga Champions Milik Pemain Chelsea Reece James Raib Digondol Maling

Jumat, 17 September 2021 - 09:12 WIB

Jakarta - Nasib sial dialami pemain Chelsea Reece James, sejumlah medali yang pernah diraih pemain asal Inggris itu hilang usai rumahnya dibobol maling.

Saat kejadian Reece James tak ada di rumah, karena harus membela timnya Chelsea yang menjamu Zenit St Peterburg di ajang Liga champions eropa, Rabu (15/9/2021) dini hari WIB.

James malam itu sukses mengantarkan timnya meraih kemenangan. Namun kegembiraan itu seolah sirna ketika mengetahui kabar bahwa rumahnya dibobol maling.

Beruntung tak ada korban jiwa dalam kejadian ini ,karena kondisi rumah James dalam kedaan kosong. Hanya saja sialnya gerombolan maling menggondol sebuah brankas, yang berisi medali-medali juara Liga Champions dan Piala Super Eropa. Selain itu ada pula medali runner-up Piala Eropa 2020 lalu bersama tim nasional Inggris seprti yang ia ungkapkan dalam akun instagram miliknya .

"Pada malam tanggal 14 September 2021 ketika saya bermain dengan klub saya di Liga Champions, sekumpulan perampok pengecut membobol rumah saya. Mereka berhasil mengangkat brankas berat berisi barang-barang pribadi saya ke mobil mereka," ungkap Reece James.

"Saya tak pernah menyimpan perhiasan apapun di rumah, jadi yang tersimpan di brankas itu adalah medali juara Liga Champions, medali juara Piala Super Eropa, dan medali runner-up Piala Eropa 2020."

"Medali-medali ini dimenangi dengan mewakili Chelsea dan Inggris, kehormatan yang tak akan pernah bisa direbut dari saya entah saya punya atau tidak medali fisik untuk membuktikannya."

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
02:36
08:00
01:49
09:04
01:41
02:02
Viral