Rifat Sungkar didampingi istri di ajang APRC 2022.
Sumber :
  • Tim tvOne/ Daud Sitohang

Meski Alami Pecah Ban, Rifat Sungkar Melesit ke Posisi Kedua di Section Pertama APRC 2022

Sabtu, 24 September 2022 - 19:35 WIB

Simalungun, Sumatera Utara - Meskipun alami pecah ban saat melaju di lintasan Asia Pasific Rally Championship (APRC) 2022, Hutan Tanaman Industri Sektor Nauli, Parapat, Kabupaten Simalungun, Sumatera Utara, Sabtu (24/9/2022), Rifat Sungkar masih bisa merebut posisi kedua di section pertama.

Rifat Sungkar katakan, di leg satu (1) ini, treknya tidak pendek. Oleh karena itu, saat baru section 1 di leg pertama, hasilnya sesuai dengan ekspektasi.

“Saat ini kita berada di posisi 2. Kita tahu sekali kapasitas dari Sean Gelael seperti apa, dan kita tahu kapasitas ada di mana. Tapi, kita never give up, reli masih panjang,” kata Rifat Sungkar yang didampingi sang istri tercinta Sissy Prescillia kepada awak media, Sabtu (24/9/2022)

Meskipun saat ini masih di posisi kedua, ia katakan, masih ada 8 SS lagi di section 2 dan 3 dan itu merupakan kesempatan baginya meraih posisi pertama.

“Sedikit ada kendala tadi, kita pecah ban. Satu pecah ban, satu lagi bannya sobek, selebihnya oke, tidak ada masalah,” ujarnya.

Disamping itu, Rifat katakan, dirinya sangat senang melihat Wakil Gubernur Sumut, Musa Rajekshah, karena pakai mobil baru dalam balapan di event rally ini. Sebab, ia sebut bakal ada rally-rally berikutnya di Sumatera Utara. 

“Artinya, rally pasti akan ada terus. Positifnya, kalau kompetisi saat ini, nanti kita bisa mendapatkan kualitas dari kompetisi yang sangat baik,” ucapnya.

Berita Terkait :
1
2 Selanjutnya
Topik Terkait
Saksikan Juga
12:33
02:09
08:03
01:19
03:36
08:48
Viral